Sukses

Vicky Shu Stres Terjebak Banjir

Vicky Shu stres menghadapi banjir karena ia harus datang ke acara teve yang menuntutnya tepat waktu.

Liputan6.com, Jakarta Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Minggu (8/2/2015) malam, membuat sebagian wilayah Ibu Kota digenangi banjir. Lantaran hal itulah, Vicky Shu mengaku stres. Sebab, perjalannya menuju lokasi syuting jadi memakan waktu yang cukup lama.

Yang membuat Vicky stres karena ia harus syuting live di acara musik pagi di salah satu stasiun televisi.  "Tadi stresnya di jalan, soalnya kan mau live. Nah tadi ngerasain di jalan 2,5 jam, biasanya cuma 20 menit," kata Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

Apalagi, pelantun Mari Bercinta 2 ini harus mengendarai mobilnya sendiri menuju lokasi syuting. Hal itu lah yang semakin membuat dirinya panik dan takut datang terlambat kelokasi syuting.

"Memang ada banjir, tadi bawa mobil sendiri jadinya bingung sendiri tadi," kata Vicky.

Menurut Vicky, ia memang sudah terbiasa mengendarai mobil sendiri dan mengalami banjir dalam perjalanannya. Tapi karena ada pekerjaan yang menuntutnya tepat waktu, ia sempat panik saat dalam perjalanan.

"Sebenarnya kalau nggak ada acara menikmati saja, berhubung ada acara jadi gimana gitu. Kepikiran di jalan jadi stres," kata Vicky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini