Sukses

Bruce Jenner Bersimpati Pada Korban Kecelakaan

"Tulus dan simpati saya yang terdalam kepada keluarga yang ditinggal pergi orang yang dicintainya," ungkap Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner mengalami kecelakaan yang mengakibatkan satu orang wanita tewas, dan tujuh lainnya luka-luka pada Sabtu (7/2/2015) lalu. Namun, ayah tiri Kim Kardashian tak mengalami luka sedikitpun.

Sebelumnya tak ada pernyataan apapun dari Bruce Jenner, namun akhirnya ia pun angkat bicara. "Rasa simpati saya yang terdalam kepada keluarga yang ditinggal pergi orang yang dicintainya. Dan semua orang yang terlibat atau terluka dalam kecelakaan yang mengerikan ini," ungkapnya melalui sebuah pernyataan, dilansir Eonline.com, Minggu (8/2/2015).



"Ini adalah tragedi yang menghancurkan, dan saya tidak bisa berpura-pura untuk membayangkan apa yang keluarga ini bisa melaluinya saat ini. Saya berdoa untuk mereka. Saya akan terus kooperatif pada setiap cara yang mungkin," lanjut Bruce Jenner.



Sementara Departemen Los Angeles County Sheriff sedang menyelidiki kecelakaan yang memaksa pihak berwenang untuk menutup Pacific Coast Highway di kedua arah selama beberapa jam pada Sabtu sore lalu.

Seorang juru bicara Sheriff mengatakan KNBC kalau Bruce Jenner memang telah kooperatif dan dilaporkan ia lulus tes pengaruh obat-obatan yang dilakukan di tempat kejadian. Dan kini, penyelidik sedang menunggu hasil tes darah. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini