Sukses

Nikita Mirzani Harap-Harap Cemas Tunggu Putusan Sidang Cerai

Nikita Mirzani berharap, hasil putusan pengadilan Agama akan memuaskan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menanti putusan sidang perceraian antara dirinya dengan Sajad Ukra. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengetuk palu putusan pada Senin, 16 Februari 2015 mendatang.
 
Nikita Mirzani berharap, hasilnya akan memuaskan bagi dirinya. Namun, ia tak bisa hadir lantaran masih menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
 
"Dia pengin banget hadir, tapi bagaimana lagi. Yah mudah-mudahan hasilnya memuaskan, tinggal tunggu putusan saja," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Oky Frediana, saat dihubungi via telepon, Senin (9/2/2015).
 
Sidang cerai Nikita Mirzani-Sajad bergulir sejak Oktober 2014 lalu. Sepakat bercerai, keduanya berebut hak asuh atas anak yang bernama Aska Aqilla Ukra. Nikita bersikukuh tak mau memberikan anak itu ke tangan Sajad.
 
Dalam UU Perkawinan, hak perwalian anak dibawah umur biasanya jatuh kepada ibu. Namun, kondisi ini bisa berubah mengingat Nikita Mirzani berada dalam penjara.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.