Sukses

Chef Juna Singkirkan Peserta Tim Biru Ini dari Hell's Kitchen

Chef Juna kembali memulangkan salah satu peserta tim biru bernama Fitrah dari Hell's Kitchen Indonesia. Kesalahan apa yang dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Hell's Kitchen Indonesia semakin memanas setiap minggunya. Chef Juna kembali memulangkan peserta dari tim biru yakni Fitrah. Kontestan ini tereliminasi lantaran ayam yang disajikannya belum cukup matang sehingga dianggap melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa ditolerir lagi.

Chef Juna pun meminta Fitrah untuk melepaskan jaket chef tim biru yang dikenakannya. Kepulangan pria berambut gondrong ini menyusul rekannya sesama tim yakni Mulyo yang tersingkir lebih dulu. Fitrah berada diposisi tidak aman bersama Fida dan juga Iben.

F:\screen capt HKI eps 6\22.jpg

Tantangan demi tantangan diselesaikan tim merah dan biru. Pada Team Challenge kali ini, Chef Juna meminta kedua tim menyajikan masakan Jepang yakni sushi. Selanjutnya mereka diminta untuk menyajikan ramen dengan berbagai kreasi dalam tantangan Special of the Day.

Kompetisi kedua tim pun berlanjut dalam tantangan Dinner Service. Mereka harus mampu menyajikan hidangan khas Jepang yang dipesan oleh para pengunjung. Di tantangan ini, tim biru banyak melakukan kesalahan yang tidak sesuai dengan standar hidangan Chef Juna hingga membuat pekerjaan terhambat.

F:\screen capt HKI eps 6\16.jpg

Setiap minggunya, tantangan serta standar masakan yang diberikan Chef Juna semakin meningkat. Para peserta pun diminta untuk bisa melalui tantangan demi tantangan. Jika tidak berhasil, Chef Juna tak segan untuk meminta peserta melepas jaket chef tim mereka.

Lantas siapakah selanjutnya yang akan melepaskan jaket chef Hell's Kitchen Indonesia setelah lima orang dipulangkan? Saksikan terus keseruan di dapur Hell's Kitchen Indonesia yang tayang Sabtu, 14 Februari 2015 pukul 17:00 WIB hanya di SCTV. 

 F:\screen capt HKI eps 6\18.jpg

 

(Fir/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini