Sukses

Yaya Moektio Ditangkap saat Hendak ke Tempat Karaoke

Yaya Moektio ditangkap bersama dua orang temannya, Erwinda (pria) dan Sarah.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mencokok Yaya Moektio, mantan penggebuk drum band God Bless dan Gong 2000 pada Jumat (6/2/2015) malam. Yaya ditangkap bersama kedua temannya saat hendak menuju ke tempat karaoke.

"Kronologi, ketiganya berencana ingin melakukan atau bersenang sama-sama di karaoke," ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

Berdasarkan keterangan kepolisian, sebelum pergi ke tempat karaoke, Yaya terlebih dahulu mampir ke rumah temannya yang bernama Erwinda.

"Dan di rumah Erwinda (pria) ini disiapkan alat tersebut, lalu bergabunglah kemudian Sarah (perempuan), berdasarkan informasi itu, langsung kami datangi," ungkap Hando.

Saat mengamankan Yaya, Erwinda dan Sarah, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa empat buah alat bong dan tiga paket alat sabu.

Ketiganya pun dijerat dengan pasal 112 jo 127 jo 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini