Sukses

Nafa Urbach Pindah Agama

PENGAKUAN ini datang dari penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach. Wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980, itu mengaku pindah agama dari Islam ke Kristen, baru-baru ini. Tentunya, seperti diakui Nafa, keputusan itu tidak seperti membalik telapak tangan. Ada beberapa hal yang membuat dia memutuskan mengubah keyakinan. "Pertama panggilan jiwa, kedua keikhlasan hati, dan ketiga karena saya sudah mantap," kata Nafa. Pada awalnya, Nafa menuturkan, sejak Februari silam, ji...

PENGAKUAN ini datang dari penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach. Wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980, itu mengaku pindah agama dari Islam ke Kristen, baru-baru ini. Tentunya, seperti diakui Nafa, keputusan itu tidak seperti membalik telapak tangan. Ada beberapa hal yang membuat dia memutuskan mengubah keyakinan. "Pertama panggilan jiwa, kedua keikhlasan hati, dan ketiga karena saya sudah mantap," kata Nafa. Pada awalnya, Nafa menuturkan, sejak Februari silam, jiwanya dilanda gelisah. Sang ibu yang menyaksikan putrinya mengalami kegelisahan jiwa menyuruh Nafa untuk membaca Alkitab. Dari sini, Nafa mengaku mulai mendapatkan pencerahan jiwa hingga akhirnya memutuskan pindah agama. Sementara sang ibu yang mendengar keputusan Nafa mengaku senang. Ditanya tentang dampak keputusannya yang bisa membuat penggemar mencemoohnya, Nafa mengaku siap. "Saya nggak pernah takut akan sesuatu hal yang terjadi dalam hidup saya," kata bekas pacar Primus Yustisio ini. Pasalnya, penyanyi bermata bulat ini percaya, "Semua masalah pasti ada jalan keluarnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini