Sukses

Lagu Gila Batu Heboh di Youtube

Meski tak dirilis resmi untuk dikomersilkan, lagu itu ternyata malah membuat heboh jagad youtube.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan orang banyak membicarakan mengenai fenomena batu akik. Dari mulai anak muda sampai orang tua menggemari. Hal itulah yang membuat penyanyi Hizrah Bacan terinspirasi dan menyanyikan lagu berjudul Gila Batu.

Meski tak dirilis resmi untuk dikomersilkan, lagu itu ternyata malah membuat heboh jagad youtube. Tak cuma versi originalnya saja yang digandrungi, berbagai versi musik dengan judul yang sama pun ikut bermunculan. Malah, lagu tersebut dijadikan lagu wajib bagi penggila batu akik.

Untuk sekadar informasi, Hizrah Bacan adalah seorang Musisi yang lahir Jakarta. Hizrah Bacan memang dilahirkan di lingkungan keluarga seni.

"Alhamdulillah lagunya sudah menjadi populer dan hits di beberapa radio. Lagu ini  adalah ciptaan Rudi Anand," kata Hijrah kepada wartawan baru-baru ini.

Hizra Bacan pernah mengalami masa-masa sulit dalam meniti karirnya sebagai penyanyi. Ia bahkan pernah ikutan audisi di TV-TV nasional guna mencari peruntungannya untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun nasib baik belum berpihak.

Dengan uang hasil patungan teman-temannya, Hizra Bacan kini bisa masuk dapur rekaman.
Dan karena uangnya kurang buat sewa studio, Hizra Bacan sempat menggadaikan gitar kopong kesayangannya.

Untuk menebus kembali gitar kesayangannya itu pun Hizra Bacan rela menggadai cincin batu bacannya. Pertama kali rekaman, Hizra Bacan sempat bingung dan grogi. Maklum Karena belum pernah masuk studio rekaman. Ia pun sering dimarahi operator karena sering salah-salah dalam bernyanyi.

Lagu Gila Batu muncul di saat yang tepat dimana masyarakat banyak menggilai batu Akik. Lagu "Gila Batu" pun memunculkan kreativitas para seniman dan penggila batu Akik.

Kini dirinya berharap dengan lagu ini bisa menuai kesuksesan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini