Sukses

Inikah Pacar Baru Taylor Swift?

Apa Taylor Swift, penyanyi paling tenar sejagat idaman setiap pria itu sudah mengakhiri status jomblonya?

Liputan6.com, Los Angeles Pertanyaan yang harus dijawab dahulu: Apa Taylor Swift, penyanyi paling tenar sejagat idaman setiap pria itu sudah mengakhiri status jomblonya?

Dikatakan People, Senin (9/2/2015), setiap minggu ada saja gosip yang menghembuskan kabar burung kedekatan Taylor Swift dengan seorang pria. Kali ini giliran rocker asal Irlandia, Hozier.

Seorang saksi mata mengatakan pelantun hit single 1989 itu terlihat dekat seperti orang pacaran dengan Hozier di acara pesta seusai Grammy Awards yang diadakan Sam Smith di klub malam Hangar 1 Vodka and Double Tequila di Los Angeles.

Taylor Swift dan Hozier. (dok.People)

Namun, sumber lain segera membantah Taylor Swift dan Hozier "hanya sebatas teman," kata sumber itu.

Taylor Swift, kata sumber itu, tak hanya akrab dengan Hozier, tapi juga artis lain, termasuk para personel band Haim. Swift pernah berpacaran dengan Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer, Jake Gyllenhaal, serta Harry Styles. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.