Sukses

Istri Kesal Kiwil Jarang Pulang ke Rumah

Meggy Wulandari mengurai kekesalannya terhadap perilaku Kiwil yang jarang pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Bang Toyib yang liriknya mengeluhkan seorang suami yang tak pulang-pulang, cocok dialamatkan bagi Kiwil. Pelawak berusia 42 tahun itu rupanya termasuk suami yang jarang pulang ke rumah.

Hal ini dikeluhkan sang istri, Meggy Wulandari. Ditemui usai syuting di kawasan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Meggy mengurai kekesalannya terhadap perilaku Kiwil tersebut.
 
"Suami harusnya pulang tiap hari. Jadi ada yang diperhatikan. Pikiran nggak curiga," kata Meggy, kepada awak media. Kiwil, yang ada disamping Meggy, hanya bisa diam sambil sesekali tersenyum.
 
Meski begitu, sikap Kiwil yang jarang pulang tak membuat pasangan ini renggang. Mental Meggy sudah siap menghadapi perilaku suaminya tersebut.
 
"Ya kalau diseriusin sih, bisa berantem ya. Cuma memang harus saya nya yang mengalah dan berusaha mengerti pekerjaan dia," pungkas Meggy.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini