Sukses

Jun Ji Hyun Didaulat Jadi Model Fesyen Dunia Pertama dari Asia

Jun Ji Hyun didaulat menjadi wajah dari sebuah produk fesyen terkemuka di Asia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Jun Ji Hyun adalah salah satu artis cantik asal Korea Selatan yang makin melejit berkat bermain dalam drama Man From the Star bersama Kim Soo Hyun. Jun Ji Hyun pun mendapatkan tawaran membintangi produk fesyen ternama dunia Gucci.

Gucci mengumumkan jika promosi produk mewah dari rumah fesyennya akan diwakili oleh Jun Ji Hyun. Ini merupakan kali perdana Gucci menggandeng bintang asal Korea Selatan yang akan menjadi wajah dari Gucci, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (10/2/2015).



Di iklan yang dikeluarkan Gucci, Jun Ji Hyun terlihat memesona dengan riasan wajah yang natural. Dengan pakaian model backless, Jun Ji Hyun memamerkan jam tangan ternama dari Gucci.

Gambar lainnya, terlihat Jun Ji Hyun yang cantik dengan kalung dan cincin dari emas putih 18 karat yang dikeluarkan Gucci, koleksi dari Horesbit. Aksesoris dari Gucci yang terlihat simple sekaligus mewah terlihat sesuai dengan Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun dianggap cocok menjadi mempromosikan produk Gucci. Wajah Jun Ji Hyun membintangi produk Gucci akan mulai beredar luas di kawasan Asia sejak Februari 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini