Sukses

Kristen Stewart Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis

Kristen Stewart kembali dikabarkan menyukai sesama jenis lantaran terlihat begitu mesra dengan seorang wanita berprofesi sebagai produser.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart sedang dikabarkan menyukai sesama jenis. Pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut beberapa kali tertangkap kamera paparazi tampak mesra dengan seorang wanita.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (10/2/2015), perempuan yang bersama Kristen Stewart tersebut diketahui bernama Alicia Cargile berprofesi sebagai produser visual efek. Mereka terlihat sedang berbelanja bersama di Los Feliz, California. Keduanya tampak nyaman satu sama lain.

Mantan kekasih Robert Pattinson itu kepergok sedang berpegangan tangan dengan Alicia Cargile. Hal ini kabarnya sudah terlihat beberapa kali oleh para paparazi. Kristen Stewart dan Alicia sudah sering mengabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih.

Di foto yang beredar Kristen Stewart berpenampilan kasual. Ia mengenakan celana jins dengan atasan kaos, sepatu sneakers serta topi dan kacamata hitam. Aktris cantik ini terlihat begitu tomboy dari biasanya.

Sementara Alicia Cargile tampak mengenakan jumper hijau dengan topi kupluk hitam. Kacamatanya diselipkan dibajunnya. Sebelumnya, kemesraan Kristen Stewart dengan wanita ini terlihat di LAX Airport.

Sejak putus dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart belum pernah terlihat menggandeng lelaki sebagai pengganti pemeran Edward Cullen itu. Perempuan berusia 24 tahun ini juga sempat selingkuh dengan Rupert Sanders. Setelah itu Kristen Stewart terakhir dikabarkan dekat dengan Nicholas Hoult.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini