Sukses

Kebiasaan Baru Ashton Kutcher Sejak Punya Anak

Ashton Kutcher mengungkapkan ia memiliki sebuah kebiasaan baru sejak memiliki seorang anak yaitu belajar bahasa Rusia.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher masih tak percaya dirinya telah menjadi seorang ayah bagi putri kecil yang lucu Wyatt Isabelle Kucther. Tentu saja, ada beberapa hal yang baru dan berbeda setelah kehadiran sang malaikat kecil.

Ashton Kutcher mengakui dirinya kini harus bisa belajar bahasa Rusia. Alasannya, ia ingin mengerti pembicaraan yang dilakukan Mila Kunis, jika ibu dari anaknya itu mengajak ngobrol putri kecilnya dengan bahasa Rusia.

Mila Kunis adalah artis kelahiran Ukraina, bahasa Rusia menjadi bahasa ibunya. Jadi, ia lebih banyak menggunakan bahas Rusia saat berbicara dengan anaknya, Wyatt.

"Saya mengajak mengobrol Wyatt dengan bahasa Rusia setiap saat. Orangtua saya juga berbicara dengan menggunakan bahasa Rusia. Jadi, Ashton Kutcher sangat serius ingin mengerti bahasa Rusia hingga mengikuti kursus," ujar Mils Kunis, dilansir dari Us Magazine, Selasa (10/2/2015).



Tak beda jauh dengan Ashton Kutcher, Mila Kunis juga memiliki kebiasaan baru sejak punya anak. Pemain Jupiter Ascending tersebut kabarnya sudah tak lagi betah berlama-lama di depan kamera. Mila Kunis pun mengatakan menemukan pekerjaan baru yang lebih menantang.

"Aku sangat bangga bisa tinggal di rumah bersama anakku sebagai seorang ibu. Aku tidak punya banyak waktu untuk terus berada di depan kamera. Segala sesuatunya telah berubah, semua ini karena dia (Wyatt)," ujar Mila Kunis [baca juga: Punya Anak, Mila Kunis Tak Lagi Betah di Depan Kamera].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.