Sukses

Helen Mirren Terjatuh Saat Pemutaran Perdana Film Barunya

Aktris senior, Helen Mirren terjatuh saat berjalan di red carpet premiere film baru. Meski begitu ia terlihat santai dan langsung berpose.

Liputan6.com, Berlin Red carpet sebuah ajang penghargaan maupun gala premiere film kerap menjadi ajang pamer gaun para selebriti. Tetapi tak jarang beragam kejadian juga terekam di karpet merah, tak terkecuali jatuh terinjak baju sendiri. Hal ini dialami Helen Mirren.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (10/2/2015), Helen Mirren terjatuh di red carpet saat berjalan di tangga. Aktris senior ini jatuh lantaran gaun renda hijau panjangnya terinjak olehnya sendiri. Ia menahan badannya dengan keduanya tangannya agar wajahnya tidak membentur lantai.

Wanita berusia 69 tahun tersebut begitu percaya diri berjalan di red carpet gala premiere terbarunya berjudul Woman in Gold di Berlin, Jerman. Setelah terjatuh Helen Mirren dengan tergesa-gesa mencoba berdiri lagi seolah tak ada apa-apa. Kejadian ini sontak menjadi pusat perhatian para paparazi.

Saat terjatuh, Helen seperti sedang berakting di depan kamera. Tak lama berselang, ia pun langsung berpose kembali memperlihatkan penampilannya yang anggun. Ia juga berfoto bersama Ryan Renolds.

Meski tak muda lagi, Helen tetap terlihat cantik memesona. Pemain RED 2 ini memilih warna gaun hijau agar penampilannya tampak lebih muda dan segar. Tak lupa berbagai perhiasan berlian miliknya lengkap dikenakan.

Helen Mirren pun tak merasa khawatir dengan penampilannya yang semakin tua. "Aku tidak pernah khawatir dengan umurku. Aku pikir banyak keuntungan yang bagus menjadi lebih tua dan aku tidak suka mendengar kata 'cantik'" ujarnya. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.