Sukses

Raffi Ahmad Canggung Tampil dengan Kepala Botak

Dengan penampilan baru, Raffi Ahmad mengaku masih menyesuaikan diri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menepati janjinya mencukur rambutnya hingga botak saat istrinya, Nagita Slavina dinyatakan hamil. Dengan penampilan baru, Raffi mengaku masih menyesuaikan diri. Maklum, selama ini ia belum pernah botak.

"Rambut baru ya gini, masih penyesuaian. Ya canggung nggak canggung deh," kata Raffi Ahmad, ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/2/2015).

Dengan penampilan barunya, Raffi Ahmad tak lepas dari ejekan teman-temannya. Namun semuanya itu ditanggapi kakak Syahnaz ini dengan santai.

"Kalau yang ngolok-ngolok ada saja ya, tapi saya sih santai semuanya demi nazar. Rambut botak nggak masalah, nanti juga panjang lagi," ujarnya.

Raffi Ahmad merasakan sensasi yang beda dengan kepala plontos. "Saya baru sekali, dari dulu nggak pernah botak. Kepala begini jadi berasa dingin, tapi nggak apa-apa, rambut laki-laki sebulan insya Allah tumbuh lagi," tandas Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.