Sukses

Dijadikan Kandidat Pemeran Indiana Jones, Chris Pratt Antusias

Chris Pratt mengatakan jika mendapatkan peran Indiana Jones, hal itu bisa menjadi 'kesempatan luar biasa' bagi dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, beredar kabar mengenai dipertimbangkannya aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt untuk bisa memainkan karakter Indiana Jones di proyek film terbaru sang petualang yang masih dalam tahap perencanaan.

Dilansir dari Comicbook.com melalui Ace Showbiz, Senin (9/2/2015), Chris Pratt yang telah mendengar kabar itu pun melontarkan komentarnya mengenai laporan tersebut. Pratt menyebut secara singkat mengenai filmnya selama menghadiri Hasty Pudding Man of the Year.



Di situ, Pratt mengatakan bahwa hal tersebut bisa menjadi 'kesempatan luar biasa' bagi dirinya untuk bisa memainkan sang tokoh utama di film Indiana Jones. Sehingga jika dirinya benar-benar terpilih, tentu dengan senang hati akan diterimanya.

Pada kesempatan tersebut, Pratt juga menerima salah satu 'Infinity Stones' dari seorang presenter yang ternyata bisa menjadi sebuah bra dengan seekor dinosaurus di atasnya. Ia pun menyatakan hadiah tersebut menjadi salah satu momen terpenting dalam hidupnya.



Berita mengenai dipertimbangkannya Pratt sebagai sang arkeolog dalam `Indiana Jones V`, dilaporkan oleh laman Deadline pada akhir Januari 2015 lalu. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh aktor papan atas veteran Harrison Ford. Juru kamera TMZ sempat bertanya kepada Pratt mengenai hal itu di sebuah bandara. "Saya tidak tahu, saya baru saja kembali dari hutan menghabisi banyak hal," katanya sambil menunjuk ke tasnya.

Aksi Chris Pratt selanjutnya dapat dilihat di film Jurassic World yang turut menampilkan Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, B.D. Wong dan masih banyak lagi. Film bertema petualangan itu, rencananya bakal rilis pada 12 Juli 2015. Pratt juga telah resmi bergabung dengan The Magnificent Seven arahan Antoine Fuqua dan juga Guardians of Galaxy 2. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini