Sukses

Cerita Miranda Kerr yang Mencari Ketenangan Saat Single

Miranda Kerr mengungkapkan dirinya masih belum mau terburu-buru mencari pengganti mantan suaminya, Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles Super model cantik Miranda Kerr dihubungkan dengan berbagai pria sejak berpisah dari mantan suaminya, Orlando Bloom pada 2013 silam. Salah satu pria yang dikabarkan dengan Miranda Kerr adalah James Packer. Keduanya disebut-sebut sempat menghabiskan liburan bersama September 2014.

Namun Miranda Kerr menolak mentah-mentah kabar tersebut. Miranda Kerr menyebutkan jika dirinya masih senang menyendiri. Ia belum mau terburu-buru mencari pengganri Orlando Bloom.

"Untuk kalian tahu, saya masih single. Apa yang saya lakukan saat ini adalah mencari ketenangan dalam diri saya. Saya ingin bahagia dengan diri saya dulu," ujar Miranda Kerr, dilansir dari Us Magazine, Selasa (10/2/2015).



"Jujur saja, mudah sekali mencari orang lain yang ingin mmebuat kita senang. Pada akhirnya, kita yang harus mencari dan menemukan ketenangan diri sendiri, tak perlu bergantung dengan orang lain."

Miranda Kerr mengakui dirinya setuju dengan pemikiran berkencan dengan beberapa pria di saat yang bersamaan. Namun, dengan catatan tak boleh sampai melakukan kontak fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.