Sukses

Mark Sungkar Menikah, Zaskia: Bajunya Aku yang Buat

Sebagai bentuk dukungan, Zaskia Sungkar mendatangi pernikahan sang ayah, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar tak pernah mempermasalahkan ayahnya, Mark Sungkar yang menikah dengan Santi Asoka Mala yang baru berusia 21, atau terpaut 45 tahun dari sang ayah. Justru, Zaskia merasa senang karena ada yang menjaga sang ayah.

Lagipula, saat pernikahan sang ayah digelar, Zaskia hadir menyaksikan prosesi ijab kabul. Bahkan, Zaskia yang membuatkan pakaian untuk ibu barunya, Santi Asoka Mala.

"Aku lupa kapan tepatnya papa menikah. Kalau nggak salah enam bulan yang lalu, aku hadir juga. Aku yang bikin baju untuk pernikahan papa," kata Zaskia di Hotel Mulia, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Hal tersebut merupakan bukti bahwa istri Irwansyah tersebut menyetujui sang ibu baru yang sebaya dengannya. Sebagai anak, Zaskia Sungkar hanya ingin melihat sang ayah bahagia di usia senjanya.

"Kami harus berjiwa besar. Selama itu halal dan baik kenapa mesti dilarang. Semua yang tahu kan diri kita sendiri dan keluarga kita, saya cuma bisa bilang ini nggak ada apa-apa. Aku nggak bisa melarang. Karena ini kan sesuatu yang baik," tutur Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini