Sukses

Selena Gomez Sebut Asmaranya bersama Zedd seperti Komedi Romantis

Selena Gomez menganggap hubungan barunya dengan Zedd layaknya komedia romantis berjudul When Harry Met Sally.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kini sedang nyaman berada dipelukan Zedd. Perempuan berusia 22 tahun tersebut merasa lebih bahagia bersama sang DJ ketimbang Justin Bieber. Bagi Selena, kisah cintanya bersama Zedd seperti drama komedi romantis.

Dilansir dari laman Gossip Cop, Selasa (10/2/2015), Selena menyebut asmaranya dengan Zedd mirip seperti Meg Ryan dan Billy Crystal dalam drama komedi romantis berjudul When Harry Met Sally. Baru-baru ini, pelantun hits Slow Down tersebut mengunggah foto kemesraannya dengan Zedd yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Di foto itu, bintang Spring Breakers tersebut terlihat memeluk Zedd dari belakang dengan mata tertutup sambil tersenyum. Sementara pria berusia 25 tahun ini tampak memegang hidung Selena Gomez. Mereka begitu mesra serta nyaman satu sama lainnya.

Meski belum resmi berpacaran, tetapi tingkah laku mereka terlihat lebih dari sekadar rekan kerja. Selena belakangan memang bekerjasama dengan Zedd untuk album terbarunya. Hal ini sama dengan jalan cerita When Harry Met Sally yang bercerita tentang dua teman lama yang kemudian bertemu hingga jatuh cinta.

Zedd belum resmi menyatakan cintanya kepada Selena. Tetapi keduanya sudah merasa saling menyayangi satu sama lain. Bagi Zedd, Selena Gomez merupakan sosok wanita impian yang selama ini dinantinya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.