Sukses

Cerita Artis Cantik yang Disukai Sesama Jenis

Mereka di antaranya Cinta, Nikita, Catherine dan Tata.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih berwajah cantik ternyata tidak hanya menjadi idaman kaum pria. Namun, ternyata ada kaum wanita yang mengagumi wanita berwajah cantik. Bahkan sampai berhubungan. Artis-artis kita ternyata memiliki pengalaman disukai oleh wanita-wanita atau sesama jenis. Berikut daftarnya. 

Baca juga:

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cinta Penelope



1. Cinta Penelope

Penyanyi Cinta Penelope adalah salah satu artis yang disukai oleh sesama jenis. Cinta bahkan sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan artis Nikita Mirzani.

Cinta pun mengaku memang sempat merasakan hal berbeda ketika mendapat perhatian dari teman perempuan yang perhatian dengannya.

Namun sepertinya hal itu tak membuatnya terjebak dalam orientasi menyimpang. Buktinya Cinta belum lama ini mengaku tak kapok dan trauma menjalin cinta dengan laki-laki meski berkali-kali gagal membina rumah tangga. Sampai akhirnya, Cinta memutuskan untuk menikah lagi dengan salah satu karyawan sebuah televisi swasta

3 dari 5 halaman

2. Nikita Mirzani


2. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani adalah yang paling kontroversial. Dirinya sempat mengaku biseksual. Nikita Mirzani juga pernah kedapatan mesra dengan sesama wanita dalam foto-foto nakalnya yang beredar di internet.

Bahkan foto-foto Nikita berciuman dengan sesama jenis juga banyak beredar di internet.

Bagi Nikita, hal itu ternyata bukan suatu hal yang porno. Nikita mengaku, kalau hal tersebut hanya bentuk ekspresi dirinya terhadap dunia seni

4 dari 5 halaman

3. Catherine Wilson


3. Catherine Wilson

Jauh sebelum menikah, Catherine Wilson pernah ditaksir oleh sesama perempuan. Wanita berdarah Indonesia-Inggris itu sempat kaget dengan kehidupannya sebagai model yang rentan dengan gaya hidup semacam itu.

Keket, sapaan akrabnya, diketahui memang lama menjomblo sebelum akhirnya menikah. Namun, rumah tangganya harus berakhir di tengah jalan. 7 bulan menikah, Keket harus bercerai dan menjanda.

5 dari 5 halaman

4. Tata Janeta



4. Tata Janeta

Melihat pembawaanya yang sedikit tomboy, penyanyi Tata Janeta mengaku seringkali disukai oleh sesama jenis. Ia bahkan dikira seorang lesbian ketika berkicau di jejaring sosial Twitter.

"Itu mungkin karena ngetweet 'my girl', padahal itu buat anakku. Mungkin kurang 'Lil' jadi my lil girl," ujarnya.

Ia pun segera menyangkal tudingan itu. Menurutnya, hal itu hanya ulah orang-orang yang tak suka dengan dirinya. "Astagfirullah. Mungkin itu haters yah, yang nggak suka. Mungkin, karena aku sendirian, dan aku kebanyakan temen-temen sama perempuan dipikirnya udah sakit," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini