Sukses

6 Kelebihan dari Film Jupiter Ascending

Film bergenre Science Fiction ini akan membawa penonton berpetualang ke luar angkasa, layaknya film Intersteller dan Star Wars

Liputan6.com, Jakarta Film Jupiter Ascending produksi Warner Bross Pictures sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex dan Blitz Megaplex. Penantian para penggemar film untuk melihat duet Channing Tatum dan Mila Kunis, akhirnya terkabul dengan ditayangkannya Jupiter Ascending di layar lebar.

Lalu, apa saja yang membuat film Jupiter Ascending ini masuk daftar tontonan favorit Anda dan keluarga? Berikut ulasannya;

1. Film Jupiter Ascending ini disutradarai oleh Lana dan Andy Wachowski, duo sutradara yang sukses dengan trilogi The Matrix. Film bergenre science fiction ini akan membawa penonton berpetualang ke luar angkasa, layaknya film Interstellar dan Star Wars. Sentuhan film The Matrix tetap bisa Anda temukan di sini.   

2. Jupiter Ascending, film pertama Mila Kunis berduet dengan Channing Tatum. Di sini Mila Kunis berperan sebagai Jupiter Jones dan Channing Tatum sebagai Caine (makhluk campuran genetik yang bisa terbang, memiliki kuping peri dan jenggot pirang).

Pada tokoh-tokoh antagonis diperankan oleh sang nominator Oscar, Eddie Redmayne. Ada juga Tuppence Middleton dan Douglas Booth. Ketiga nama terakhir di dalam film sebagai Keluarga bangsawan Abrasax yang menguasai planet di seluruh galaksi, termasuk Bumi.

3. Film yang menghabiskan bujet sebesar US$ 175 juta ini menampilkan efek visual yang menakjubkan dan bakal membuat para penonton terpukau. Wachowski bersaudara membungkus kisah Jupiter dan perselisihan keluarga bangsawan Abrasax dengan menampilkan berbagai pemandangan luar angkasa, teknologi, dan efek yang menakjubkan didukung karakter-karakter alien baru.

Senjata laser, pesawat luar angkasa, peperangan di udara, dan perjalanan melintasi galaksi adalah bagian-bagian yang menarik dari Jupiter Ascending. Hal menarik lain adalah keberadaan sepatu yang bisa terbang dan perisai milik Caine (mirip-mirip perisai Captain Amerika)

4. Film Jupiter Ascending memiliki cerita yang unik dan mirip-mirip kisah Cinderela. Jupiter yang seorang pembersih toilet ternyata seorang ratu dan pemilik luar angkasa. Di sisi lain, keluarga bangsawan Abrasax penguasa Planet yang berumur ribuan tahun namun tetap awet muda. Untuk ulasan ceritanya bisa klik (Baca juga: Perjalanan panjang ratu penguasa bumi)

5. Di film ini, laga action bisa dibilang yang paling mendominasi, selanjutnya drama, komedi, dan tambahan cerita percintaan beda dunia. Salah satu bagian unik lainnya adalah upaya Jupiter Jones mendapatkan statusnya sebagai ratu jagad raya yang harus melalui proses yang panjang, ini menyerupai birokrasi sebuah pemerintah. Dan ternyata di luar angkasa ini pun terjadi KKN untuk mempermudah proses itu.

6. Film Jupiter Ascending tersedia dalam format 3D, hal ini tentu akan lebih menarik dan memberikan sensasi yang berbeda. Penonton dibawa menjelajah luar angkasa dan menikmati tontonan lebih seru kala Caine melawan para alien dengan kilatan cahaya-cahaya dari senjata maupun pesawat.

Penasaran dengan aksi Channing Tatum dan Mila Kunis menjelajah luar angkasa? Segera saksikan Jupiter Ascending di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Kunjungi facebook dan twitter Warner Bross Pictures untuk mendapat informasi film terbaru, event seru, dan merchendise menarik. Simak juga suasana premier film Jupiter Ascending dan pengakuan para penonton.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini