Sukses

Film Amy Winehouse Akan Rilis Tahun Ini

Amy Winehouse dikenal sebagai musisi Inggris yang memiliki karir luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Film tentang mendiang musisi kenamaan, Amy Winehouse, dikabarkan tahun ini akan diluncurkan. Film tersebut akan dikemas secara dokumenter dan mengangkat sisi kehidupannya.

Untuk trailer film itu sendiri sudah dirilis pada Minggu (8/2/2015) lalu pada saat acara yang diadakan oleh Universal Music Group. Acara tersebut diselenggarakan untuk menyambut Grammy Awards 2015.

"Dua tahun lalu sudah diputuskan untuk membuat film tentang dirinya, hidupnya, juga perjalanan karirnya. Film ini dijamin akan menjadi film yang menyentuh," kata David Josep selaku CEO dan Chairman Universal Music Inggris seperti dimuat Billboard, Senin (9/2/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Amy juga mengungkapkan bahwa di film ini akan mengulas apa saja yang terjadi dengan Amy. "Keluarga, media, kecanduannya, dan ketenarannya. Amy sosok jenius dalam bermusik," tambahnya.

Winehouse meninggal pada usia 27 tahun pada 23 Juli 2011 di rumahnya di London, Inggris. Penyelidikan resmi menyimpulkan bahwa tewasnya Winehouse disebabkan oleh keracunan alkohol setelah menenggak terlalu banyak minuman keras. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.