Sukses

Cerita Big Bang dengan Karya Terbarunya yang Akan Segera Rilis

Big Bang benar-benar serius menunjukkan janjinya kepada penggemar dengan menelurkan karya terbaru yang akan segera rilis.

Liputan6.com, Seoul Big Bang akhirnya akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Tentu saja, itu menjadi kabar bahagia bagi penggemar Big Bang yang disebut VIP.

Karya terakhir Big Bang bertajuk Alive dirilis 2012 silam. Hampir dua tahun lebih, VIP harus bersabar menunggu album baru Big Bang yang akan menampilkan lagu yang segar.

Rupanya album baru Big Bang yang rilis 2015 disebut-sebut akan rilis lebih awal. Menurut laporan Star News, Selasa (10/2/2015), Big Bang telah melakukan proses penyelesaian akhir dalam penggarapan album barunya.

"Big Bang memang hampir merampungkan album terbarunya lebih cepat diluar perkiraan. Semua personel Big Bang telah fokus dalam proyek ini sejak awal Februari ini untuk menggarap albumnya," ujar wakil dari YG Entertainment.

"Meski sibuk dengan kegiatan solonya, personel Big Bang bekerja dengan sangat keras dalam proses penggarapan album ini. Mereka berhasil menyelesaikannya dalam waktu yang cukup cepat, menjadi prioritas untuk segera merampungkannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini