Sukses

Enam Tahun Menikah, Ini Cobaan Terberat Vega Darwanti

Vega Darwanti mengakui tak terasa pernikahannya dengan Dokter Dema Sany Sanjaya sudah menginjak usia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan presenter Vega Darwanti dengan Dokter Dema Sany Sanjaya hampir menginjak usia enam tahun. Vega punya banyak cerita sepanjang jalan pernikahan, termasuk bagian-bagian terberat dalam rumah tangganya.
 
Kata Vega, cobaan terberat saat menikah ialah ketika dia dan sang suami harus terpisah jauh. Vega menekuni karier di Jakarta, sementara si suami sedang menempuh pendidikan kedokteran lanjutan di Bandung, Jawa Barat. 
 
"Jadinya cuma bisa ketemu pas weekend saja. Paling jalan-jalan keluar kota yang nggak terlalu jauh," kata Vega Darwanti, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).
 
Membina hubungan jarak jauh bukanlah hal mudah. Vega mengakuinya. Perlu kepercayaan dan pengertian yang amat tinggi hingga pernikahan mereka tidak retak dan berujung perpisahan. 
 
"Kalau cemburu pasti ada, tapi nggak boleh posesif, soalnya jarak jauh itu butuh pengertian besar. Alhamdulillah saya dan suami sudah bisa melewati itu," pungkas Vega Darwanti.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.