Sukses

Gwen Stefani Tak Pernah Sesali Pilihannya

Gwen Stefani mengungkapkan dirinya tak pernah menyesali pilihanya selama ini. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dikenal sebagai fashionista karena gaya busana yang dikenakannya menjadi trend setter. Sejak menjadi bagian dari No Doubt, Gwen Stefani memang kerap kali tampil dengan gaya kontroversialnya.

Namun Gwen Stefani tak pernah menyesali pilihannya itu dalam bergaya. Menurut Gwen Stefani, itu adalah cara dirinya menunjukkan jati diri di dunia hiburan, dengan musik dan fesyen.

"Semua hal memiliki sebuah alasan dalam sebuah pandangan. Jika kau melihat foto lama saya, maka saya dengan bangga mengatakan, `saya tak akan menyesal dengan pakaian yang saya kenakan.` Itu menunjukkan siapa dirimu saat itu," ujar Gwen Stefani, dilansir dari Us Magazine, Selasa (10/2/2015).



Gwen Stefani juga mengungkapkan kebahagiannya menjadi bagian dari band legendari No Doubt. Namun, semua itu berubah seiring berjalannya waktu, khususnya setelah ia berkeluarga.

"Saya telah menjadi pentolan No Doubt sejak akhir 1980-an. Saya sangat menyukai pekerjaan itu. Tapi, sekarang semua berubah. Saya harus lebih banyak meluangkan wkatu untuk keluarga."

Gwen Stefani dikaruniai tiga orang anak, Kingston (8 tahun), Zuma (6 tahun) dan Apollo (11 bulan). Meski masih berkarier di dunia hiburan, Gwen Stefani tetap harus meluangkan waktu untuk anak-anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.