Sukses

Ini Sikap Zaskia Sungkar Terhadap Ibu Baru

Zaskia Sungkar pun bercerita kalau ibu barunya itu kerap kerkunjung ke rumah Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran keluarga baru dari masing-masing orangtua Zaskia Sungkar yang berpisah, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, disambut bahagia. Meski usia ibu barunya, Santi Asoka Mala tak jauh beda dari Zaskia, namun ia tak canggung memanggil sebutan Mami.
 
Zaskia Sungkar pun bercerita kalau ibu barunya itu kerap kerkunjung ke rumah Shireen Sungkar. "Aku sering ketemu, kalau (Santi Asoka Mala) ke Jakarta. Dia sering menginap di rumah Shireen," kata Zaskia Sungkar, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).
 
Malahan, Zaskia Sungkar sering meminjamkan pakaian di butiknya jika istri dari ayahnya ini akan ke pesta. "Kalau dia mau ke pesta, biasa aku pinjami pakaian dari butik. Sama kayak mama deh. Aku sediakan bajunya," terang Zaskia Sungkar.
 
Bahkan, Zaskia Sungkar buka-bukaan kalau komunikasi antara dirinya, dengan ibu tiri maupun ayah tiri terjalin dengan baik. Semuanya tak ada kendala.

"Kami punya grup di handphone, di sana ada bapak tiri, ibu tiri, kakak tiri juga. Semua berjalan dengan baik, lancar, adem ayem, nggak ada drama kayak sinetron," tandas Zaskia Sungkar.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini