Sukses

Dara 2NE1 Ingin Rayakan Hari Valentine Bersama Penggemar

Dara yang merupakan personel 2NE1 ingin merayakan momen bahagia dalam hari kasih sayang bersama penggemar.

Liputan6.com, Seoul Hari kasih sayang hanya tinggal menghitung hari. Biasanya, pada Hari Valentine yang jatuh 14 Februari dirayakan dengan orang-orang yang dikasihi. Hal itu juga akan dilakukan oleh Sandara Park atau yang dikenal dengan Dara .

Personel 2NE1 itu ingin merayakan hari kasih sayang dengan penggemarnya di Filipina. Dara akan tampil dalam variety show ternama di negara itu yaitu Showtime. Melalui akun media sosial miliknya, Dara mengumumkan rencana tersebut.

"Hai, semua! Mari kita bertemu dan bersenang-senang di hari kaish sayang dalam acara Showtime. Catat tanggalnya, 14 Februari 2015," tulis Sandara Park, dilansir dari Nate, Rabu (10/2/2015).

Sedikit bocoran, Dara akan mengobrol hingga menjawab pertanyaan dari penggemar di acara tersebut. Selain itu, Dara juga akan terlibat dalam sebuah permainan mengasyikan.



Selain tampil di variety show, Dara juga akan menggelar fan meeting di Filipina. Menurut jadwal, Dara akan bertemu penggemarnya di Travel Tour Expo 2015 yang berlangsung di SMX Convertion Center, Pasay city, 15 Februari 2015.

Dara memang memiliki banyak kenangan di Filipina. Ia cukup lama tinggal di Filipina. Dara memang lahir di Busan, Korea Selatan. Pada saat Dara berusia 10 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini