Sukses

Al Ghazali Ungkap Hubungannya dengan Model Cantik Italia

Al Ghazali mengaku ingin kembali lagi ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani proses syuting film di Italia, Al Ghazali ternyata sempat berkenalan dengan seorang model cantik asal negara tersebut. Bahkan, Al sempat memamerkan fotonya bersama dengan model tersebut di akun Instagram pribadinya.

Di foto itu, Al berpose dengan perempuan bernama Morgana Balzarotti. Meski sempat menunjukkan kedekatannya dengan model yang diketahui berusia 19 tahun itu, namun Al mengungkapkan kini dirinya sudah tidak pernah berhubungan lagi.

"Kemarin di Italia memang sempat kenal sama model di sana. Tapi pas balik ke Jakarta sudah jarang komunikasi," kata Al di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Entah karena model tersebut atau karena keindahan Italia, Al mengungkap ingin kembali ke negara yang terkenal akan sepakbolanya tersebut. Al meninggalkan rasa penasarannya di Italia.

"Pengin sebenarnya balik lagi ke sana (Italia). Kemarin kurang lama di sana, karena lebih sering syuting, jadi masih penasaran," kata Al.

Sebelumnya memang sempat menjadi perbincangan di antara fans Al setelah idolanya mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada 22 Januari lalu. Tidak diketahui ada hubungan apa diantara Al dan Morgana, namun dalam foto dan keterangan terlihat kedekatan keduanya.

"With my fake girlfriend (bersama pacar palsuku) @morganabalzarotti," tulis Al sebagai keterangan fotonya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.