Sukses

Vokalis Garbage Sebut Kanye West 'Idiot'

Vokalis Garbage, Shirley Manson menyebut Kanye West `idiot` atas ulahnya terhadap Beck di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Ulah Kanye West naik ke atas panggung seolah ingin merebut piala Beck Hansen ketika memenangkan Album of the Year pada Grammy Awards 2015 yang berlangsung Sabtu (8/2/2015) di Los Angeles ternyata mengundang reaksi dari vokalis Garbage, Shirley Manson. Wanita berambut merah tersebut bahkan menyebut Kanye West dengan istilah 'twat', istilah slang di Inggris untuk menyebut kemaluan wanita, atau yang bisa diartikan 'idiot'.



Dalam sebuah wawancara, Kanye menyebut Beck tidak pantas menang Album of The Year. Kanye juga menyuruh Beck untuk 'menghormati seni'. Shirley pun berkomentar panjang melalui status Facebooknya.

"Kaulah yang sibuk tidak menghormati seni. Kau tidak menghormati bakat luar biasamu, dan yang paling penting adalah, kau tidak menghormati sang seniman, kerja keras, dan kau begitu kasarnya menyerang artis hebat dan rendah hati seperti BECK," penggalan tulisan Shirley Manson via akun facebook.com/shirleymanson, Selasa (10/2/2015).

"Dewasalah dan berhenti bikin ulah. Kau membuat dirimu terlihat idiot," tambah Shirley.

Tak hanya Shirley Manson, personel band heavy metal legendaris Kiss pun turut berkomentar tentang aksi Kanye tersebut. Via akun Facebook-nya, Paul Stanley meyayangkan Beck tidak menendang bokong Kanye ketika insiden tersebut terjadi.

"Beck harusnya menendang Kanye dan berkata, 'enyahlah'," tulis Paul Stanley via facebook.com/paulstanley.

Namun, bagaimana menurut Anda ulah Kanye West tersebut?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.