Sukses

Karakternya Sering Tewas, Ini Kata Sean Bean

Kena cap sebagai aktor yang paling aktor yang sering tewas, ini komentar Sean Bean.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi yang suka menonton film atau serial tv yang dibintangi Sean Bean, tentu akan tahu kalau karakternya sebagian besar dibuat tewas. Bahkan, saking seringnya dimatikan di dalam film, lelaki kelahiran Inggris, 17 April 1959 tersebut sampai dinobatkan laman Watch Culture sebagai satu dari sepuluh besar aktor yang selalu mati di film.

Begitu juga ketika dirinya melibatkan diri di film sci-fi bertajuk Jupiter Ascending, banyak calon penonton yang menduga kalau karakternya juga bakal tewas di film itu. Pertanyaannya, benarkah anggapan tersebut?

Karakternya Sering Tewas, Ini Kata Sean Bean

"Mereka selalu berpikir kalau aku akan mati, dan aku tak akan memberitahu mereka sebelum mereka benar-benar menontonnya (tertawa)," jawab Sean Bean seperti dikutip dari halaman Screenrant, Rabu (10/2/2015).

Ditambahkan Sean, meski belakangan sudah memainkan banyak karakter dengan pola yang berbeda, ia masih belum sanggup melepaskan imej tersebut dari dirinya.

"Sebenarnya di beberapa tahun terakhir, aku berhasil selamat di banyak film. Tapi ya begitulah, beberapa orang tetap berpikir kalau nasibku akan seperti itu (mati di film). Kurasa, aku berada di peringkat ketiga, John Hurt, Bela Lugosi, kemudian aku," tandas Bean.

Jupiter Ascending, Perjalanan Panjang Ratu Penguasa Bumi

Menyimak ceritanya, Jupiter Ascending berkisah tentang gadis imigran Rusia bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu. Tapi siapa sangka, karakter lugu ini sebenarnya ditakdirkan untuk menjadi pemimpin jagat raya. Rahasia itu terkuak setelah dia bertemu dengan seorang manusia setengah serigala bernama Caine yang diperankan oleh Channing Tatum.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.