Sukses

Titiek Puspa Lega Rinto Harahap Meninggal Dunia

Setibanya di rumah duka, Titiek Puspa merasakan kehadiran Rinto Harahap di dekatnya. Padahal, jenazah masih berada di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Rinto Harahap meninggalkan rasa sedih sekaligus lega bagi Titiek Puspa. Pasalnya Titiek melihat penderitaan yang dialami Rinto selama berjuang melawan kanker sumsum tulang belakang beberapa tahun terakhir. Makanya begitu mendengar sahabatnya telah pergi, Titiek merasa sedikit lega.

"Kita sangat akrab. Ada rasa sedih dan senangnya (Rinto meninggal). Sudah terlalu lama dia menderita, saat tahu dia sudah tidak ada, ada perasaan, `Terima kasih Tuhan Kau ambil sahabatku, dia sudah kembali kepada-Mu`," ungkap Titiek Puspa di rumah duka, Jalan Bango, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) malam.

Diakui Titiek Puspa, saat dirinya tiba di rumah duka, ia sudah merasakan kehadiran Rinto di dekatnya. Padahal jenazah hits maker itu masih baru akan diterbangkan dari Singapura.

"Tadi saya sampai di sini jam 5 sore, kayaknya dia sudah sampai di sini duluan sebelum jenazahnya tiba. Karena saya merasakan sesuatu. Sepertinya dia tahu kalau saya sudah menunggu dia di sini," papar pencipta lagu Kupu-Kupu Malam tersebut.

Tak lupa, Titiek Puspa mendoakan Rinto Harahap agar tenang di sisi Tuhan. Katanya, meski dirinya sudah tidak ada, karya Rinto akan selalu dikenang sepanjang masa.

"Selamat jalan Rinto. Salam saya untukmu. Kamu akan selalu dikenang, selamat jalan. Tuhan terimalah di sisi-Mu, di tempat yang penuh keindahan. Karena dia sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia, menghibur bangsa Indonesia. Mudah-mudahan dia mendapatkan satu tempat yang indah seperti karya-karyanya yang indah," harap Titiek Puspa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.