Sukses

Yaya eks God Bless Jalani Rehabilitasi

"Secara mental saya sudah siap," ucap Yaya eks drummer God Bless sesaat sebelum dibawa ke panti rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Yaya Moektio, eks drummer God Bless, akhirnya diizinkan menjalani proses rehabilitasi setelah terbukti menggunakan narkoba berjenis sabu. Ia menjalani rehabilitasi bersama teman wanitanya yang bernama Sarah.

Proses pemindahan penggebuk drum berusia 57 tahun itu berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) malam. Yaya tampak kelelahan saat ingin dibawa ke panti rehabilitasi.

"Secara mental saya sudah siap," ucap Yaya, sesaat sebelum dibawa ke panti rehabilitasi.

Selama berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan, Yaya eks God Bless banyak merenungi kesalahannya menggunakan obat-obatan terlarang.

"Ini sangat menjadi pelajaran berarti buat saya juga. Untuk teman-teman saya semua, narkoba itu bukan suatu kekuatan untuk berkarier, nggak sama sekali. Menghancurkan iya," imbuh Yaya.

Seperti diketahui, Yaya eks drummer God Bless ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Februari 2015 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bersama kedua rekannya, Sarah dan Erwinda, Yaya digiring ke kantor polisi dengan barang bukti berupa tiga paket sabu dan empat alat pengisap narkoba.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.