Sukses

Yaya eks God Bless: Saya Menyesal Pakai Narkoba

Yaya eks God Bless membantah kalau dirinya merupakan pecandu narkoba dan kerap menggunakan barang haram tersebut disela-sela aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Eks drummer God Bless, Yaya Moektio, menyatakan rasa penyesalannya karena telah menggunakan narkoba dan menyeretnya ke permasalahan hukum dengan kasus yang serius.

"Saya sangat menyesal menggunakan narkoba. Pasti, sudah pasti itu (menyesal dari hati terdalam)," ucap Yaya, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) malam.

Dalam kesempatan itu, Yaya eks God Bless juga membantah kalau dirinya merupakan pecandu narkoba dan kerap menggunakan barang haram tersebut disela-sela aktivitasnya bermusik.

"Saya bukan sering, pernah (memakai narkoba) iya. Saya nggak mau munafik, cuma kalau bicara kronologis terlalu panjang," papar Yaya.

Pria berusia 57 tahun ini pun menjadikan penangkapannya terkait kasus narkoba sebagai hal pertama dan terakhir dalam hidupnya. "Intinya bahwa ini untuk yang terakhir dan ini pelajaran yang sangat berarti buat saya," tutup Yaya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini