Sukses

Yaya eks God Bless Narkoba, Keluarga Tak Mau Anggap Aib

Keluarga sempat syok dan kaget mendengar informasi kalau Yaya eks God Bless ditangkap kepolisian karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Yaya Moektio, eks drummer God Bless, karena kasus narkoba memang mencoreng nama baiknya sebagai musisi dan keluarganya. Kendati demikian, keluarga tetap berbesar hati dalam menghadapi masalah pria berusia 57 tahun itu.

Menurut Rama, anak kandung Yaya eks God Bless, keluarganya menganggap apa yang sedang dialami sang ayah sebagai bentuk cobaan dari Tuhan dalam menjalani kehidupan.

"Keluarga tidak menganggap ini sebagai aib ya," ucap Rama, saat ditemui bersama Yaya eks God Bless di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) malam.

Keluarga Yaya justru berharap masalah yang dialami musisi yang juga menjadi penggebuk drum band Gong 2000 itu bisa menyadarkannya dan membawanya kembali ke jalan yang lurus.

"Memang sudah jalannya seperti ini, mudah-mudahan ini sebagai cambuk buat ayah saya. Kita sudah pasrah dengan semua yang terjadi," urai Rama.

Diakui Rama, anak-anak beserta keluarga sempat syok dan kaget mendengar informasi kalau ayah mereka ditangkap kepolisian karena kasus narkoba.

"Reaksi saya memang awalnya kaget banget ya. Tapi ya mau gimana lagi, ini pelajaran berharga untuk ayah ya," pungkas Rama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.