Sukses

Kim Kardashian Ternyata Sering Pipis di Celana

Kim Kardashian yang selalu tampil seksi ternyata juga punya kebiasaan ngompol alias pipis di celana dalam.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian banyak disorot media dan paparazi. Ia memang selalu tampil trendi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kim memperhatikan penampilannya dengan sangat baik. Namun siapa sangka, Kim ternyata juga punya kebiasaan ngompol alias pipis di celana dalam.

Kim membenarkan hal itu ketika ia menjalani interview bersama dengan Cara Delevingne usai pemotretan untuk majalah Love. Dikutip Dailymail, Rabu (11/2/2015) Kim memang tak ragu dan tak malu  mengatakannya, "Aku selalu buang air kecil (pipis) di Spanx (merk baju dalam wanita)."

Kim adalah salah satu penggemar pakaian dalam dengan brand Spanx. Alasannya, pakaian dalam itu bisa menyembunyikan bentuk selangkangan dan area pribadi miliknya.



"Oh, dimana lagi Anda dapat buang air kecil? Tetapi aku selalu pipis di semua Spanx milikku. Itu memang seperti bencana," kata Kim. Wanita 33 tahun itu juga menceritakan salah satu pengalamannya ketika ngompol di sebuah hotel.

"Kourtney (Kardashian) yang sebenarnya sedikit nakal saat itu. Aku ingat kami berada di Milano, Miami. Mereka mungkin tak akan pernah mengijinkan kami menginap di sana lagi. Kami bersembunyi di balik tirai dan aku jongkok dan pipis," kata Kim tanpa menyebutkan tanggal kejadiannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini