Sukses

Foto Pertama Pernikahan Johnny Depp-Amber Heard di Pulau Pribadi

Johnny Depp dan Amber Heard telah melangsungkan pernikahan di sebuah pulau pribadi. Lihat foto-foto pernikahan mereka untuk pertama kalinya!

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp telah resmi mempersunting Amber Heard menjadi istrinya. Setelah mengikat janji suci di rumah Johnny Depp di Los Angeles, kali ini sang aktor menggelar pesta pernikahan keduanya di Bahamas.

Pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard dilangsungkan secara tertutup. Dilansir dari laman People, Rabu (11/2/2015), foto-foto pernikahan mereka sudah beredar. Keduanya menggelar pesta hari bahagianya itu di sebuah pulau pribadi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Pulau pribadi Johnny Depp beriklim tropis. Para tamu undangan dijamu dengan luar biasa, kemudian mereka semua mengakhiri pekan dengan upacara romantis di pinggir pantai," ujar seorang sumber.

Dari foto terlihat pernikahan bintang Alice in Wonderland ini berlangsung sederhana. Depp dan Heard memakai konsep pesta mereka bernuansa putih dengan didekorasi banyak bunga. Keduanya memilih pinggir pantai untuk bersenang-senang.

"Para tamu begitu menikmati suasana pantai, mereka snorkeling dan juga menyantap makanan yang khusus dimasak oleh koki pribadi. Semua orang terlihat sangat senang dan ikut merayakannya," lanjut sumber.

Amber Heard mengenakan gaun tradisional putih panjang, sedangkan Johnny Depp memakai tuxedo putih dengan atasan hitam. Terlihat anak laki-laki Depp, Son ikut mendampingi ayahnya. Sementara Amber Heard didampingi oleh saudara perempuannya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini