Sukses

Pisah dengan T2, Tiwi Luncurkan Single Baru

Dua tahun vakum dari dunia musik, membuat Tiwi harus menjalani kariernya dari nol.

Liputan6.com, Jakarta Tiwi tak lagi bergabung dengan teman duetnya Tika dalam duo T2. Namun, Tiwi membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan menjalani solo kariernya dengan menelurkan single perdana.

Menurut Tiwi, single berjudul Jangan Bilang-bilang diluncurkan untuk melihat apakah dirinya masih memiliki penggemar. "Istilahnya sih cek ombak ya. Kita lempar dulu single ini. Kalau respon dari masyarakat oke, baru kita luncurkan single lagi," ucap Tiwi, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dan Tiwi pun mengaku senang dengan respon masyarakat yang masih ingat dengan dirinya. Apalagi, ia menggarap single ini sangat serius.

Terbukti, lagu yang dirilis pada 5 Februari 2015, bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu sudah memiliki videoklip dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

"Alhamdulillah, sudah rilis tanggal 5 Februari kemarin. Sudah ada videoklipnya juga kok. Dan sudah diputar di radio-radio. Videoklipnya cukup baik sih responnya, sudah sekitar 8 ribuan penonton. Semoga bertambah terus deh ya," pungkas Tiwi.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.