Sukses

Dwiki Dharmawan Bawa `Passion, Love, Life` ke 3 Kota

Dalam konsernya, Dwiki Dharmawan melibatkan musisi-musisi tenar, baik lokal maupun internasional.

Liputan6.com, Jakarta Dwiki Dharmawan merayakan tiga dekade perjalanan musiknya dengan merilis album terbaru bertajuk Passion, Love, Life. Album pentolan grup band jazz Krakatau ini mulai diperkenalkan ke masyarakat melalui tur konser ke tiga kota di Indonesia.

Dimulai di Jakarta, suami penyanyi Ita Purnamasari resmi membuka tur konser `Passion, Love, Life` di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta Pusat, Selasa (10/2/2015) malam. Dalam kesempatan itu, Dwiki Dharmawan membeberkan alasannya tetap bermusik di usia yang tak lagi muda.

"Yang sangat luar biasa dari musik, musik bisa menyebarkan cinta dan perdamaian. Musik bisa juga mempersatukan umat manusia di bumi ini, itu yang saya pelajari dari bermusik," ucap Dwiki Dharmawan.

Ia juga bercerita mengenai ketertarikannya berkecimpung di panggung musik bersama Krakatau. "Pada waktu saya muda, saya mendengar banyak musik klasik rock. Dan waktu dengan Krakatau kita akhirnya masuk dalam dunia musik populer," ulas pendiri sekolah musik Farabi ini.

Dalam konsernya, Dwiki Dharmawan melibatkan musisi-musisi tenar, baik lokal maupun internasional. Diantaranya Dewa Budjana, Tohpati, Jimmy Haslip dan Chad Wackerman.

Selain Jakarta, Dwiki Dharmawan juga akan melanjutkan konsernya pada 11 Februari 2015 di Bumi Sangkuriang, Bandung dan Taman Bhagawan, Bali pada 14 Desember 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.