Sukses

Ini Adegan Seks Favorit Dakota Johnson di Fifty Shades of Grey

Dakota Johnson menceritakan kepada publik tentang adegan seks favoritnya di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film yang cukup dinantikan oleh banyak orang. Lantaran mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis), film ini menjadi kontroversi dengan tema percintaan yang disertai banyak unsur erotisme.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (11/2/2015), dalam wawancara terbarunya Dakota Johnson bercerita tentang adegan seks favoritnya di film tersebut. Pemeran Anastasia Steele ini mengatakan adegan seks keperawanan menjadi bagian kesukaannya. Johnson pun menganggapnya hal yang luar biasa.

"Adegan seks di situ benar-benar sangat indah. Seluruh tim berhasil bekerjasama dengan baik, sinematografinya dan sang sutradara benar-benar membuatnya menjadi luar biasa. Itu adalah momen yang menggambarkan kehidupan gadis remaja, aku pikir itu sangat spesial," ujar Dakota Johnson.

Aktris berusia 25 tahun tersebut merasa sangat lepas melakukan adegan tersebut. Dakota Johnson pun mengaku sangat suka dengan warna-warna yang ditampilkan di Fifty Shades of Grey. Lantaran merasa begitu seksi, ia pun tak ingin kedua orangtuanya yakni Melanie Griffith dan Don Johnson yang juga merupakan bintang ternama Hollywood.

"Aku tak mau mereka melihatku melakukan hal itu. Aku sama sekali tidak ada niat untuk memperlihatkan film itu kepada orangtuaku. Pokoknya tidak boleh," pungkas Dakota Johnson.

Fifty Shades of Grey dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 13 Februari 2015. Di film ini, Dakota Johnson harus beradu akting dengan Jamie Dornan. Mereka merupakan sepasang kekasih dimana Jamie Dornan hanya menginginkan seks saja.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.