Sukses

Jadi <i>Hot Mom</i>, Ini Tips dari Bunga Citra Lestari

Seksi dan menawan meski telah memiliki anak membuat Bunga Citra Lestari kerap dapat julukan `Hot Mom`.

Liputan6.com, Jakarta Seksi dan menawan meski telah memiliki anak membuat Bunga Citra Lestari kerap dapat julukan `Hot Mom`. Unge --sapaan Bunga Citra Lestari-- punya tips agar setiap wanita bisa berkilau seperti dirinya.
 
"Yang paling penting ialah kita tahu dulu kelebihan diri kita itu apa," kata Unge, usai Konser Spesial Valentine `Cerita Cinta Yovie Yang Tak Terlupakan Bersama Lux` di Studio Penta SCTV, Selasa (10/2/2015) malam.
 
"Nah, kalau sudah tahu, kita harus menonjolkan kelebihan kita itu. Dan harus bisa menutupi kekurangan yang kita punya. Pokoknya meski sudah punya anak, kita harus tetap peduli dengan penampilan," imbuh Unge.
 
Ia bersyukur ada pihak yang menyebutnya sebagai Hot Mom. Istri Ashraf Sinclair berjanji, titel ini akan membuatnya terus berusaha menjadi lebih baik di masa mendatang.
 
"Apapun yang dikatakan orang, aku selalu berterimakasih. Masih ada fans yang support, masih ada yang dengarkan lagu aku, aku berterimakasih. Semoga jadi lebih baik lagi," tutup Bunga Citra Lestari.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini