Sukses

Angelina Jolie Bakal Sutradarai Film Superhero Marvel?

Angelina Jolie berpeluang menjadi sutradara film superhero Captain Marvel yang dibintangi oleh seorang aktris wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris top yang belakangan ini menyutradarai film Unbroken, Angelina Jolie, baru saja terlibat rumor di film terbaru. Istri Brad Pitt itu dipertimbangkan untuk bisa mengisi posisi sutradara di salah satu film superhero Marvel Studios.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (9/2/2015), majalah OK edisi Februari sempat menyiratkan bahwa Jolie akan menjadi sutradara film superhero Captain Marvel yang dibintangi oleh aktris wanita. Ia bahkan sudah ditawari USD 20 juta (Rp 253,8 miliar) untuk memegang jabatan itu.



"Memiliki sutradara perempuan merupakan prioritas bagi mereka (Marvel). Dia (Jolie) tidak pernah berpikir akan berada dalam sebuah permintaan besar sebagai sutradara, dan akan diajak oleh Marvel setelah kegagalan Sony menjadi tepukan besar di bagian belakang," kata seorang sumber kepada majalah.

Di bagian akhir komentar tersebut, sang sumber mengacu kepada bocornya email antara pimpinan Sony Amy Pascal dan produser Scott Rudin. Di situ, Pascal menyebut Jolie sebagai 'anak manja yang minim bakat'.



Jolie membuat debutnya sebagai sutradara pada 2011 di film In the Land of Blood and Honey. Unbroken sendiri menerima nominasi di kategori Cinematography, Sound Editing, dan Sound Mixing di ajang Academy Awards 2015. Ia juga bertindak sebagai sutradara sekaligus aktris di film drama By the Sea yang turut melibatkan Brad Pitt.

Captain Marvel mengganti jadwal rilisnya yang semula semula 6 Juli 2018 menjadi 2 November 2018. Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini