Sukses

Artis Cantik Disukai Sesama Jenis, Makna Rambut Gundul Raffi

Artis-artis yang mengaku pernah disukai sesama jenis menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Artis Cantik yang Disukai Sesama Jenis

Memiliki kekasih berwajah cantik ternyata tidak hanya menjadi idaman kaum pria. Namun, ternyata ada kaum wanita yang mengagumi wanita berwajah cantik. Bahkan sampai berhubungan. Artis-artis kita ternyata memiliki pengalaman disukai oleh wanita-wanita atau sesama jenis. Berikut daftarnya.


2. Makna Rambut Gundul Raffi Ahmad Menurut Paranormal Mbah Mijan

Keputusan Raffi Ahmad menggunduli rambutnya lantaran memenuhi nazar karena sang istri, Nagita Slavina (Gigi) hamil sempat bikin heboh. Ibu Raffi, Amy Qanita bahkan sempat menentang keputusan Raffi untuk gunduli. Keputusan Raffi juga diprotes banyak fans.

Namun tindakan Raffi memangkas habis rambutnya justru dianggap keputusan yang tepat oleh paranormal Mbah Mijan. Mbah Mijan yang kerap menjadi pengusir hantu di sebuah acara di stasiun teve itu mengatakan kalau pangkas rambut Raffi sebagai arti buang sial.

 

3. Giliran Bekasi Sindir Jakarta Lewat Meme Banjir

Beberapa waktu lalu, mungkin menjadi saat menyakitkan bagi pengguna sosial media yang tinggal di Bekasi. Pasalnya, Bekasi menjadi bahan ejekan dengan berbagai meme yang dibuat para pengguna sosial media.

Ejekan tersebut semata-mata karena Bekasi disimbolkan sebagai kota yang jauh, banyak jalan rusak, panas, dan lain sebagainya. Namun kini pengguna media sosial yang tinggal di Bekasi perlu berbangga hati.

 

4. Ini Posisi Seks Favorit Kim Kardashian

Tidak ada yang membantah kalau Kim Kardashian adalah simbol seks dunia saat ini. Ia tak hanya selalu berpose seksi di setiap kesempatan sampai setiap jengkal tubuhnya sudah terekpos. Tapi Kim juga sudah merilis video seksnya pada 2006 lalu.

Maka, setelah semua lekuk tubuh Kim Kardashian kita lihat, pertanyaan yang orang ingin tahu mungkin sekali hal berikut ini: Apa sih posisi seks favorit Kim Kardashian?

 

5. Mandra Jadi Tersangka Kasus Korupsi TVRI

Komedia Betawi Mandra ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik pidana khusus Kejaksaan Agung. Mandra dijadikan tersangka dalam kasus dugaan korupsi program siar di TVRI pada 2012.

Seperti diketahui, Mandra sebagai pemilik PT Viandra Production beberapa kali memang membuat program acara seperti sinetron untuk TVRI. Diduga, ada penggelembungan harga dalam pengadaan program tersebut dengan nilai proyek sekitar Rp40 miliar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini