Sukses

Farhan Comeback Di Konser Dian Pramana Poetra in Collaboration

Gelaran konser yang akan dipandu Farhan tersebut rencananya digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu (11/2)

Liputan6.com, Jakarta Farhan sempat mengikrarkan niatnya untuk meninggalkan dunia hiburan sebagai pembawa acara televisi maupun penyiar radio pada pekan lalu. Namun kerinduannya untuk hadir sebagai pemandu acara hiburan ternyata tak sesungguhnya ditinggalkan.

"Saya masih rindu untuk tampil di acara hiburan. Insya Allah saya akan kembali sebagai pemandu acara untuk konser Dian Pramana Poetra in Collaboration with...yang akan digelar 11 Februari nanti,'' kata Farhan saat ditemui media belum lama ini.

Gelaran konser yang akan dipandu Farhan tersebut rencananya digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu (11/2). Konser ini menghadirkan sosok Dian PP, Maliq & d'Essential, Sandhy Sondoro, Sore, Tuffa, Richard, 3 Komposer, Richard Schrijver, dan Reza Artamevia.

Seno M Hardjo selaku produser sekaligus penyelenggara konser ini menyatakan kegembiraannya bisa mengajak Farhan tampil di acara ini. "Kesediaan Farhan untuk memandu acara kami ini sungguh hadiah yang luar biasa. Beliau adalah seorang entertainer yang luar biasa dan semoga dapat membuat konser ini menjadi lebih luar biasa dengan kehadirannya," ujar Seno.

Konser yang digelar di Hard Rock Cafe ini menjadi rangkaian dari aktivitas off air atas hadirnya album Fariz R.M. & Dian PP in Collaboration with... Konser ini merupakan hasil kerja sama antara Seal Indonesia Entertainment dan Target Pop sebagai perusahaan rekaman yang memproduksi album.

Seno menjelaskan selepas gelaran mini konser di Hard Rock ini pihaknya akan menggelar juga konser ini ke lima kota besar di Jakarta. Kelima kota yang hendak disambangi itu adalah Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan.

"Jadi tunggu saja kehadiran kami di kota-kota tersebut. Tentunya kami akan menghadirkan konser yang menarik sekaligus mengobati rindu bagi para penggemar karya-karya Dian Pramana Poetra maupun Fariz RM," kata Seno menjanjikan.

Sementara itu terkait dengan persiapan konser, Seno menjelaskan, semua pihak telah melakukan yang terbaik. Ia juga yakin hujan yang dua hari terakhir ini mengguyur Jakarta diharap tidak akan mengganggu konser ini. "Kita cukup yakin konser ini menarik para penggemar artis yang tampil di acara ini. Apalagi sampai sekarang pemesanan tiket untuk menonton konser ini sudah cukup banyak," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini