Sukses

Pamer Payudara di 9GAG, Duo Serigala Diejek Netizen Dunia

Duo Serigala seolah ingin pamerkan payudara dengan Goyang Dribbel-nya

Liputan6.com, Jakarta Grup Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, makin heboh dengan Goyang Dribble-nya. Setelah menghebohkan Youtube, kini Duo Serigala makin terkenal di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG. 9GAG menamai video mereka dengan This New Kind Of "Dribble Dance" Will Make You Speechless.

Goyangan yang terkesan vulgar tersebut sangat mempertunjukan ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar. Dengan melakukan aksi dribble seperti pemain basket, seolah mereka ingin memamerkan payudaranya dan membuat payudara mereka terhentak-hentak.

Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan. Namun ejekan netizen dunia harus mereka terima. Banyak yang menghujat aksi dari Duo Serigala ini.

"Di Spanyol, kami biasa menyebutnya gadis udang. Wajah bodoh namun bertubuh bagus (kamu makan badannya, bukan kepalanya)," berikut ujar akun @isabelacm jika diartikan dari situs 9GAG, Selasa (10/2/2015).

Bahkan menurut akun @nikitz2006 di situs 9GAG, ia menyebut perbuatan Duo Serigala ini adalah tindakan bodoh. "Di Rumania, kami menyebutkan mereka orang terbelakang dan bodoh," jelasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, grup yang dibentuk oleh Andhika Kangen Lagi ini juga tengah tersandung kasus hukum terkait pelaporan 3Srigala. 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa.

Mereka melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. Penampilan mereka yang terlalu vulgar membuat 3Srigala geram dan akhirnya melaporkan Duo Serigala ke pihak yang berwajib. Berdasarkan pemantauan Liputan6.com, Duo Serigala hampir mendapatkan 2 juta penonton baik di Youtube maupun di 9GAG.

Berikut video aksi Duo Serigala di Youtube:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.