Sukses

Usai Grammy, Taylor Swift Bawa Banyak Pria Pulang ke Rumahnya?

Taylor Swift kabarnya membawa banyak pria pulang ke rumahnya usai pesta Grammy Awards 2015. Benarkah kabar tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang akrab dengan banyak artis Hollywood. Pelantun hits Blank Space ini pun kembali dikabarkan tengah dekat dengan Hozier. Tak hanya itu, ia juga kabarnya membawa pulang banyak pria ke rumahnya usai Grammy Awards 2015.

Mendengar pertanyaan yang dilontar awak media tentang hal itu, Taylor Swift pun terkejut. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (11/2/2015), wajah mantan kekasih Harry Styles ini tampak tertegun. Tak ingin namanya jelek, Taylor Swift pun memberikan klarifikasi.

"Aku sama sekali tidak jalan maupun pulang dengan pria mana pun malam itu. Aku pergi bersenang-senang dengan semua temanku, kemudian aku pulang ke rumah sendiri dan menemui kucingku," ujar Taylor Swift.

Pelantun hits I Knew You Were Trouble tersebut juga menolak jika disebut berpacaran dengan Hozier. Swift mengatakan hanya berteman baik dengan penyanyi itu. Ia sekarang ini sedang menikmati kesendiriannya.

"Aku sekarang tidak dekat dengan banyak pria. Lelaki hanya mendatangkan masalah untukku," lanjutnya.

Meski kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria, Taylor Swift masih betah menjomblo setelah putus dari Harry Styles. Sahabat Selena Gomez ini sedang asyik menikmati karier serta kesuksesannya yang selama ini diperjuangkannya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.