Sukses

Cerita HyunA 4Minute dan Pria Impiannya

HyunA `4Minute` mengungkapkan pria idealnya yang akan membuatnya jatuh hati. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul HyunA adalah personel 4Minute yang dikenal dengan keseksiannya. Wajah HyunA yang cantik pun juga menjadi salah satu hal yang membuat idola yang satu ini memiliki banyak penggemar, tak hanya pria saja tapi juga wanita.

Namun HyunA jarang sekali terdengar kabar mengenai dirinya yang menggandeng seorang pria. HyunA memang jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

Tiba-tiba saja, HyunA pun menjadi lebih terbuka dalam acara Lee Sora’s Gayo Plaza. HyunA akhirnya mengungkapkan pria idealnya yang akan membuat dirinya jatuh hati.

"Saya suka sesorang yang membuat saya nyaman. Saya suka berbagi dan memiliki hubungan yang baik dengan pria itu," ujar HyunA menjelaskan tipe pria impiannya.



"Saya merupakan tipe orang yang akan sangat senang menghabiskan waktu bersama dia. Tapi, saya belum menemukan orang yang mebuat saya merasa cocok satu sama lain."

Mendengar penuturan HyunA, pembawa acara Lee Sora menyatakan jika keinginan HyunA itu menunjukkan sisi personel 4Minute itu sesungguhnya. "Tipe pria yang diinginkan HyunA tampaknya menunjukkan ia belum memiliki banyak pengalaman berkencan," ungkap Lee Sora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini