Sukses

Kenalkan si Cantik Irish Bella, Pacar Baru Rezky Aditya

Irish Bella, kekasih baru Rezky Aditya yang super cantik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella tengah hangat dibicarakan belakangan ini. Pasalnya, gadis super cantik blasteran Indonesia-Belgia tersebut tengah berpacaran dengan pesinetron Rezky Aditya.

Namun siapakah Irish Bella? Bagi Anda penggemar berat sinetron mungkin sudah tak asing lagi. Namun, bagi yang belum sering mendengar namanya, yuk kita sedikit mengenalnya lebih jauh.

Irish Bella lahir di Cirebon 18 tahun yang lalu. Gadis kelahiran 23 April 1996 ini adalah anak sulung dari dua bersaudara pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.



Kiprahnya di dunia hiburan diawali di kota Bandung dimana ia bergabung dengan sebuah agensi model di sana. Dari agensi tersebut ia berhasil menarik minat sebuah rumah produksi film di Jakarta.

Ia pun selanjutnya bermain dalam sinetron Di Mana Melani? Selain Di Mana Melani? ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron lainnya seperti Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, dan Binar Bening Berlian. Tawaran untuk bermain iklan pun juga berdatangan kepadanya.



Tak berhenti disitu, Irish Bella pun akhirnya melebarkan sayapnya ke layar lebar. Pada 2010 lalu gadis yang akrab dipanggil Bella tersebut pun akhirnya bermain dalam film perdananya, Heart 2 Heart bersama Aliff Alli.

Heart 2 Heart bukan satu-satunya film yang diperankannya. Ia juga pernah bermain dalam sejumlah judul film seperti Love in Perth (2010), Virgin 3 (2011), dan Kuntilanak Kesurupan (2011).

So, akankah karier Irish Bella akan terus bersinar seperti kekasihnya Rezky Aditya? We'll see.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini