Sukses

Bella Saphira Bintang Cybersex?

BELLA Saphira tersandung masalah adegan mesum lagi. Padahal, gosip <i>video compact disc</i> yang berisi adegan hubungan sex antara Bella dan aktor Adjie Massaid belum lekang dari ingatan penggemarnya. Belum lama berselang, sebuah situs di internet menyajikan sebuah adegan seorang wanita sedang melakukan <i>blow job</i> atau oral sex terhadap seorang pria bule. Sejumlah orang yang melihat mengira perempuan yang melakukan adegan itu adalah pemain sinetron Bella Saphira. Sebab, wajahnya mirip seka...

BELLA Saphira tersandung masalah adegan mesum lagi. Padahal, gosip video compact disc yang berisi adegan hubungan sex antara Bella dan aktor Adjie Massaid belum lekang dari ingatan penggemarnya. Belum lama berselang, sebuah situs di internet menyajikan sebuah adegan seorang wanita sedang melakukan blow job atau oral sex terhadap seorang pria bule. Sejumlah orang yang melihat mengira perempuan yang melakukan adegan itu adalah pemain sinetron Bella Saphira. Sebab, wajahnya mirip sekali dengan perempuan berdarah Batak itu. Berkenaan dengan masalah ini, Bella Saphira belum dapat dimintai keterangannya. Sebab, ia sedang show di luar daerah. Namun, menurut Bibir Plus, Bella pernah mengutarakan bantahan mengenai berita tersebut pada sejumlah media. Ia mengatakan wanita yang sedang melakukan adegan mesum itu wajahnya hanya kebetulan mirip dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini