Sukses

Ditanya Soal Pacar, Alexandra Gottardo Mendadak Gemetar

Memasuki usia yang sudah matang untuk menikah, tetapi Alexandra Gottardo mengaku masih belum mempunyai pacar.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 30 tahun, Alexandra Gottardo masih saja betah sendiri. Pesinetron cantik ini sampai sekarang belum menemukan pria yang tepat menjadi pasangan hidupnya. Ditanya soal pacar oleh awak media, Alexandra Gottardo pun mendadak gemetar.

"Pacar? Sejauh ini belum ada, ada sih sebenarnya tetapi masih jauh. Duh, aku kalau ditanya pacar tuh suka nervous jadi gemetaran begini. Tanya yang lain aja dong, soal kesehatan aja gitu," ujar Alexandra seraya tertawa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Barat, Rabu (11/2/2015).

Pesinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut mengaku sama sekali tak ada trauma untuk berpacaran. Meski belum punya kekasih, Alexandra Gottardo sudah siap menikah mengingat usianya tidak muda lagi.

"Aku juga maunya nikah cepat, tetapi sepertinya kehendak Tuhan belum ke sana. Kalau memang sudah waktunya buat nikah siap. Kalau belum waktunya dikasih jodoh takutnya malah maksa dan jadi bad ending, aku nggak mau kayak gitu," tambahnya.

Model cantik ini rupanya sudah memiliki konsep pernikahan impiannya. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn tersebut tidak mau melangsungkan pernikahan di Jakarta. Alexandra ingin pesta pernikahannya nanti sederhana tetapi romantis.

"Aku maunya yang simple, romantic, and white. Penginnya sih di pantai atau hutan gitu, tetapi tergantung pasangannya nanti. Nggak mau di Jakarta karena aku sendiri bukan orang Jakarta," tutur pemain Tanah Air Beta itu.

Sekarang ini wanita bertubuh langsing tersebut sedang sibuk dengan bisnis barunya dibidang Wedding Organizer diberi nama Rexa Wedding. Alexandra pun sekitar setahun terakhir kerap bolak-balik Bali dan Jakarta lantaran bisnisnya itu berada di Pulau Dewata tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini