Sukses

Ariana Grande dan Big Sean Berciuman Mesra Di Klip Video

Video itu memang bagian dari promosi Sean untuk album musik mendatangnya bertajuk Dark Sky Paradise yang dirilis 24 Februari mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dan Big Sean sempat membuat heboh publik dengan aksi ciuman di belakang panggung mereka dalam acara A Very Grammy Chrismas tahun lalu di Los Angeles. Kali ini mereka kembali memamerkan kemesraan di depan kamera.  Lewat sebuah videoklip lagu Patience, Grande dan Sean berciuman mesra.

Video itu memang bagian dari promosi Sean untuk album musik mendatangnya bertajuk Dark Sky Paradise yang dirilis 24 Februari mendatang. Teaser hitam putih itu diunggah melalui Twitter.

Pelantun Bang Bang tersebut tampak mengenakan dress cocktail yang memperlihatkan dada seksinya, sedangkan Sean mengenakan tuksedo.



Dalam video itu terlihat juga seleb-seleb Hollywood seperti Rihanna, Jehen Aiko, Kanye West, Kim Kardashian, John Legend, dan masih banyak lagi.



Ariana Grande dan Big Sean mulai berani memperlihatkan kemesraan di depan publik pada Oktober 2014. Wanita 25 tahun itu sebelumnya telah berkencan dengan rocker The Janoskians, Jai Brooks. Hubungan mereka putus nyambung sejak 2012 dan berakhir pada Agustus 2014.

Sedang Sean sebelumnya sempat bertunangan dengan Naya Rivera, aktris Glee pada Oktober 2013 tetapi gagal pada April tahun lalu.    

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini