Sukses

Enda dan Onci Bentuk Band Baru, Volmax

Onci dan Enda Ungu membentuk band dengan aliran electronic dance music bernama Volmax.

Liputan6.com, Jakarta Dua gitaris band Ungu, Enda dan Onci kini sedang menggarap proyek terbaru di luar Ungu. Mereka berdua membentuk band beraliran electronic dance music (EDM) yang bernama Volmax (Volume Maximal).

Enda mengatakan, band tersebut sudah jalan selama satu tahun. Jumlah personelnya sama dengan Ungu, yakni lima orang. "DJ (Disk Jockey) dua, vokalis satu, gitar dua," kata Enda di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015).
 
Enda dan Onci
 
Baik Enda Mau pun Oci sama-sama mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama mereka menggarap genre yang bisa dikatakan baru bagi mereka. Genre rock, pop sampai dangdut pernah mereka mainkan sebelumnya.
 
"Belum pernah kami coba. Rock sudah, mungkin menurut gue sama Onci merasa tertantang. Kebetulan ada tawaran ya sudah gue bikin berdua sama Onci," lanjut Enda.
 
Memainkan genre baru merupakan tantangan tersendiri bagi mereka berdua. "Bukan tertantang sih, ini genre yang belum pernah gue mainkan, ya ada kesempatan bikin kenapa nggak kalau dicoba," timpal Onci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini